Rabu, 08 Juni 2011

***Doa Seorang Hamba***

Ya Allah...Aku adalah seorang hamba,yang penuh dosa,kebaikan belum tentu diterima,sedangkan dosa semakin bertambah,aku datang kepadaMu dgn pengakuan kehinaanku,maka pandanglah aku dgn RahmatMu...

Ya Allah,,,aku ingin dekat kepadaMu,namun,,,hatiku terlalu penuh dgn hijab dosaku,maka tuntunlah jalanku,untuk selalu ingat kepadaMu...
Agar hilanglah hijab dari dalam hatiku,untuk melihatMu...

Ya..... Allah, izinkan aku menghadapMu,untuk berkata-kata denganMu ,mencurahkan segenap keluh kesahku,mengharap belas kasihMu...agar tenang jiwaku

Ya Allah,aku sadar,pena telah berhenti menulis,tintapun telah mengering,dan lembaran-lembaran taqdir telah dilipat, tersimpan rapi dalam UMMUL KITAB...
Bila dalam catatan itu,aku termasuk golongan orang-orang yang celaka,maka hapuskanlah catatan itu,dan masuk'kan aku dalam golongan orang-orang yang bahagia dengan keluasan Rahmat dan Naungan cintaMu ...a m i n......


Mohon maaf lahir dan bathin jka ada salah ucapan dan kekhilafan selama kenal dengan Beta Sonia^_^

BarokAllahu fikhum,sahabat...

oleh Beta Sonia pada 06 Desember 2010 jam 22:08


Taken from Malang Olympic Garden Mall ,  view to Gajayana Stadium
Catatan Admin ttg Beta Sonia:

Humairah... begitu ia kusapa, adalah sahabat juga adik, berasal dari Kota Malang, lahir tanggal 27 Juni 1984. Bekerja di Trend Fashion Top Models. Senyum baginya keniscayaan, sapanya selalu ramah dalam dan bermakna, tutur katanya senantiasa berbalut do'a. "Aku bukanlah Aisyah (Istri Rasul yg biasa dipanggil humairah -sbg panggilan sayang- oleh beliau) aku hanyalah wanita akhir jaman": begitu ujarnya merendah.
Kejernihan nuraninya dan ketaatannya pd Sang Khaliq pun tercermin manakala adikku ini mensyaratkan hal berikut tuk pendampingnya kelak:  
Aku mencintai dia krn agamaNya
dan krn cintanya kpda Maha Pencipta
andai dia hilang'kan cintaNya,mka hilanglah cintaku pda dia
cinta dia trhadp Maha Pencipta mndekatkn aku pdaNya
cinta ILLAHI jugalah yg menyebbkn aku memilih dia
hanya Engkau_lah yg Maha Mengetahui sgala ssuatu
doa'ku smoga dia trcipta u/ku,,,amin^_^

(dari akhwat yg dhoif bwt dia^_*)
Bagi sahabat yg ingin mengenalnya lebih jauh dan menjalin silaturahim  dlm Bingkai Ukhuwah Islamiyah, silahkan klik nama yg ada di atas fotonya.  Anda akan diajak berkunjung ke akunnya disitus  Facebook

Wassalam.

3 komentar:

  1. Sempurnanye... elok cakapnye, cantik parasnye, cantik pule 'cik pnye hati.

    BalasHapus
  2. Aamiin YRA.......Subhanallah... secantik hatinya, salam kenal kak Beta

    BalasHapus