Selasa, 14 Juni 2011

...Aku Bermohon...

Suara adzan menjadi saksi, aku kembali pada-MU
Dan sebercik doa kupanjatkan, mengharap petunjuk dari-MU
Dengan sekeping hati kuhadiahkan, Tulus memohon kepada-MU

---------------

Aku yang khilaf ini, masih perlukan-MU, disaat suka dan duka
Aku bersujud diatas sajadah-MU, Bersama deraian kilauan kaca,
Ku bermohon ampun kepada-MU, atas segala khilafku.
Selama aku menjadi hamba-MU, Dimuka dunia yang fana ini

----------------

Sungguh kerdil hati ini, begitu sedih aku mengenang
Hidupku yang indah ini. Tidak aku syukuri nikmat-MU sepenuhnya
Tidak aku lewati jalan-MU sebaiknya.......

-----------------

oh yang Maha Kuasa...
Ampuni diri ini, Sesungguhnya aku rindukan-MU, Siapalah aku,
yang slalu lekat dengan alpha, Dengan urusan duniawi
Sesungguhnya....kuingin bahagia bersama-MU, jalani hidup bersama ridho-MU

-------------------

Oh Tuhanku......
Yang Maha Penyayang lagi pengampun.
Ampunilah hamba-MU ini...Setinggi kasih kupanjatkan
Hanya kepada-MU Yang ESA...

--------------------
oleh Annisa Zachra Humaira K pada 05 November 2010 jam 4:19

Catatan Admin ttg Annisa Zachra Humaira K :

Mojang Bandung ini lahir pada tanggal 14 Juni, bisa berbahasa Inggris dan Jerman, Owner dari 2 perusahaan berbentuk PT dan 2 Yayasan, pintar, ramah, santun juga rendah hati, cantik juga pastinya dan yang lebih penting concern/ ketaatannya terhadap agamanya juga tinggi. Pendeknya, apa yg diidamkan wanita, hampir semua ada pada neng Rha ini, begitu admin memanggilnya. Hampir semua statusnya di FB bernuansa religi begitu juga tulisan dan puisinya. Content tulisan dan puisinya berbobot hingga admin hrs beberapa kali konfirmasi apakah itu karya originalnya.
Dilihat dari hobbinya yang "segudang", bisa dipastikan ia adalah sosok wanita aktif yang menyukai tantangan, Offroad misalnya. Disisi lain,   sebagaimana  wanita karier lainnya ia suka travelling, refreshing, shooping tapi tentunya ada juga sisi lembut dari seorang Rha dimana ia suka fotographi disamping suka  juga berkebun dan bercocok tanam. Neng Rha yang bersuamikan kang Iwan, (M Iwan Kurniawan) ini,  telah dianugerahi 2 orang putri cantik: Elvita Mustiaka Kurniawan (15 thn) dan  Annisa Maharani (14 thn).

Kebetulan hari ini adalah Ulang Tahunnya, aku dan sahabat lainnya berdo'a semoga semua titipan-Nya dapat neng jaga dengan sebaik2nya karena semua hrs dipertanggung-jawabkan dihadapan-Nya. Semua kelebihan2 itu hakikatnya adalah ujian yg berupa amanah dari-Nya. Lhooo... kok adminnya jd serius banget..he..he.. maaf ya neng, bukan menggurui tp sekedar tawashau bil haq wa tawashau bi shabr. Pokonamah wilujeng tepang taun (bhs. Jerman) semoga tetap sehat, tawadhu, sukses dan barokah. Aamiin. 



Kado dari Admin mah puisi kasukaan neng wae lah:

Wahai... Pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dariMu
Kupasrahkan semua padaMu 
Tuhan... Baru ku sadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini kuharapkan cintaMu

Kata-kata cinta terucap indah
Mengalun berzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku
Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya ilahi....

Tuhan... Kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku denganMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar